Minggu, 11 Desember 2016

Habib Munzir : Nasehat melawan Bisikan Syetan dan Keraguan

Jangan risau dengan bisikan hati anda, itu sering mendatangi para shalihin sekalipun, namun sangat mudah menepisnya. bagaimana?, jika anda terus sibuk dengan kerisauan maka syaitan terus masuk dihati anda dan mengganggu, maka tutup pintu hati anda dengan melupakan itu dan meremehkannya.   "... saya tidak akan tertipu bisikan hati, saya tetap tidak akan sujud pada selain Allah SWT, saya tetap tak akan menyembah selain Allah SWT, dan saya mengakui Nabi Muhammad SAW adalah Nabi saya, dan saya mengakui Islam agama saya, selepas dari itu saya berbuat semampunya, dan Allah sudah berjanji akan memaafkan hamba yang mohon pengampunannya.."
Tertawakan bisikan itu, jangan dipikirkan, tertawakan, .".....silahkan bisikkan apapun dikepala dan hatiku, aku tak akan berubah dari agamaku, dan semakin kau bisikkan maka aku semakin dekat dan dicintai Allah SWT, karena ditimpa musibah, maka silahkan menggodaku, karena dengan itu aku makin mulia disisi-Nya, Allah SWT tidak bisa ditipu, Allah SWT tahu keadaanku, lebih dari semua makhluk Nya,  Allah SWT tahu bahwa aku lemah menolak ini, maka Allah SWT memaafkanku dan mengangkat derajatku hingga mencapai derajat luhur.

maka bisikan itu akan hilang... 



Nasehat Habib Munzir Al-Musawa
http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=5&func=view&catid=7&id=25912

Tidak ada komentar: