Rabu, 23 September 2015

Inikah Impian anda?

Bilamana kehidupan anda saat ini dalam kondisi yang melimpah, anda diberi kelebihan rejeki yang luar biasa banyaknya. kehidupan yang serba mewah dan mentereng, tentu itu adalah sesuatu yang wajib disyukuri. namun bilamana anda memeiliki kehidupan yang standar dan biasa-biasa aja.. tentu anda memiliki impian menjadi seorang yang kaya raya, tidak kurang suatu apapun, jauh dari keadaan dan kondisi yang anda alami dan rasakan sekarang ini,. baiklah sekedar ilustrasi saya akan coba pilihkan beberapa hal untuk anda :

Mungkin ini hal yang anda impikan?



Sebuah rumah yang mirip dengan istana.. dengan halaman yang luas. serta dikelilingi taman-taman indah... hingga tiap hari anda bisa memandang pekerja-pekerja anda sibuk merapikannya.
Salah satu sudut ruang keluarga, yang bisa anda jadikan tempat yang nyaman ketika anda berkumpul bercengkrama dengan keluarga.. bersenda gurau melampiaskan kebahagiaan..?
Sebuah Ruang istirahat, kelihatannya kamar tidur ini sangat nyaman untuk anda dan pasangan anda.. yang sudah tentu istri atau suami anda


Ini ada di balkon.. sungguh menyenangkan ketika pagi-pagi anda melihat suasana halaman rumah anda yang luas sambil menikmati matahari terbit..






Nah, ini salah satu dari sekian banyak mobil-mobil yang anda miliki..







Sajian dirumah anda, melalui tangan-tangan trampil chef yang merupakan koki pribadi anda. masakan kelas dunia tersaji 24 jam kapanpun anda mau menyantapnya..
Ini makanan yang bisa anda beli dan nikmati kapanpun anda mau.. sebagai sarapan pagi, makan siang atau malam.. dan tentu itu bukan tempat biasa untuk mendapatkan makanan sekelas itu, anda didalam resto yang sangat berkelas..
Untuk kebugaran tubuh anda berbagai macam buah-buahan segar siap tersaji rapi di meja makan anda.


Hmm... Anggap saja ini adalah keluarga anda... lihat betapa bahagia wajah mereka... benar benar sebuah keluarga yang ideal.  apakah wajah anda secantik atau setampan mereka?  bila tidak ga perlu cemas.. bahagialah.. karena ini hanya mimpi.. hehe...





Nah setelah melihat hayalan mimpi-mimpi kita.. mari kita saksikan yang berikut ini ...



Tidak seperti kita yang masih berani bermimpi seperti yang kita impikan diatas... mereka hanya bisa bermimpi, Makanan.. makanan.. dan makanan..
Tidaklah mimpi membayangkan makanan yang berstandar internasional seperti yang kita impi-impikan, mereka hanya butuh pengganjal perut.. apapun itu adanya...
Wajah wajah yang telah kehilangan harapan.. namun mereka masih menunggu dan menunggu.. akan datangnya keajaiban.. dan keajaiban itu bagi mereka adalah... makanan... makanan dan makanan... tidak ada hal yang lain..
 Tiap detik.. tiap menit.. tiap jam.. tiap hari yang terus berganti... sambil menahan lapar dan dahaga.. mereka berjuang untuk hidup..
Dalam kondisi seperti kita disaat ini, apakah kita sanggup memakan yang mereka makan? padahal makanan mereka itu,  bagi mereka laksana emas permata....
 "..Letih.. lunglai.. dengan sisa-sisa tenaga yang aku miliki.. aku bermimpi ada sedikit makanan untukku... "
 "..Anakku... bukan berarti ibu sanggup melihatmu dalam keadaan seperti ini... namun apalah daya kita... inilah yang terjadi... inilah yang kita rasakan bersama... dan inilah keadaan kita... "
"..Kami yang lapar... kami yang selalu rindu akan harapan... hanya makanan dan air yang kami harapkan.. tidak lebih dari itu... "




"  Anakku... bersabarlah... bilamana tidak ada lagi harapan untuk kita.. ibu harap kita akan pulang ke rumah Tuhan bersama... "






..Sahabat.. saudara yang melihat dan membaca artikel ini.. masihkah kita tidak mensyukuri apa yang kita miliki dan apa yang kita rasakan sekarang ini ?  





3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya Allah..

vita mengatakan...

subhanallah... tidak ada alasan utk tidak bersyukur

doony mengatakan...

abis liat yg bawah, jd lupa deh liat yg atas td..